Sr. Komunikasi Pemasaran Administrasi - Jakarta
Tanggung Jawab
- Jalankan tugas-tugas administrasi semua yang berhubungan dengan kegiatan Komunikasi Pemasaran departemen dalam rangka mendukung tujuan departemen.
- Monitor, dan mengumpulkan produk perusahaan, iklan AOS dari media (koran, majalah, dll) untuk memastikan semua dokumen pendukung lengkap untuk proses klaim.
- Input dan memverifikasi semua klaim untuk dilaporkan ke HQ untuk embedded logo pihak ke-3 (AMD, Microsoft, Intel) untuk mendukung proses klaim lancar.
- Siapkan semua surat menyurat berkaitan dengan kegiatan departemen dalam rangka mendukung kegiatan departemen berjalan lancar dan melaksanakan dengan benar.
- Siapkan bentuk PR untuk pengadaan dan memantau barang untuk memastikan semua permintaan sesuai dengan prosedur.
- Masukan disetujui anggaran menjadi MOL untuk memastikan semua anggaran Marcom dicatat dalam sistem dengan benar.
- Masukan untuk MOL untuk setiap faktur untuk memastikan semua biaya dicatat dalam secara akurat dan tepat waktu.
Persyaratan
- Perempuan,
- max. berusia 30 tahun
- Min. 4 tahun pengalaman dalam menangani administrasi penjualan / marketing support
- Gelar Sarjana jurusan manajemen atau administrasi dari Universitas terkemuka
- Menguasai Komputer
- Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
- Proaktif pelajar, cepat dan mampu bekerja dengan pengawasan minimal
Pengadaan Eksekutif - Jakarta
Tanggung Jawab
- Lakukan kegiatan pengadaan semua harus selaras dengan peraturan yang relevan dan perusahaan, kebijakan AOS, sehingga untuk memastikan semua produk dibeli memenuhi spesifikasi dan standar yang dibutuhkan.
- Mencari informasi berdasarkan PR dari pengguna untuk mendapatkan harga yang kompetitif untuk produk yang sama.
- Membantu Unggul dalam berkoordinasi dengan pengguna akhir untuk mendapatkan informasi yang jelas mengenai kuantitas, kualitas, dan spesifikasi, dalam rangka memenuhi kebutuhan dan persyaratan secara akurat dan cepat.
- Siapkan dokumen pengadaan semua terkait untuk diproduksi secara akurat dan tepat waktu, dan benar-benar dipatuhi perusahaan, kebijakan AOS dan prosedur untuk mendukung proses pengadaan secara efektif.
- Menegosiasikan harga, syarat dan kondisi dengan vendor atau peserta lelang atas nama perusahaan untuk mendapatkan hasil terbaik bagi Perseroan dan harus memenuhi spesifikasi dan standar.
- Memproses semua Permintaan Pembelian (PR) untuk mendukung proses pengadaan secara efektif.
- Siapkan Purchase Order untuk bahan / produk yang akan dibeli dan memonitor pengiriman untuk memastikan yang dikirimkan tepat waktu.
- Berkoordinasi dengan Penjaga Gudang untuk menerima bahan / produk yang dibeli agar sejalan dengan kebijakan yang berlaku dan prosedur.
- Pria / Wanita, maksimal 30 tahun
- Sarjana jurusan Akuntansi dari universitas terkemuka dengan IPK baik
- Pengalaman dalam Pengadaan minimal 3 tahun
- Baik kerja tim dan mau bekerja keras
- Baik interpersonal, komunikasi, negosiasi dan pengaruh keterampilan
- Latar belakang industri TI akan menjadi keuntungan
- Memiliki integritas yang tinggi, berorientasi pada detail dan baik dalam jumlah
- Menguasai Bahasa Cina lebih diutamakan
Piutang Eksekutif - Jakarta
Tanggung Jawab
- Lakukan kegiatan AR dengan cara yang efektif dan efisien dalam rangka mendukung perusahaan, AOS operasi bisnis dan selaras dengan kebijakan dan prosedur yang berlaku.
- Verifikasi untuk setiap proses penagihan sebelum mendapatkan otorisasi untuk memastikan bahwa semua transaksi keuangan yang akurat dan segera dibayar oleh pelanggan.
- Lakukan pengawasan kas, pengumpulan piutang, dan administrasi dari aktivitas tresuri lainnya agar sesuai dengan kebijakan dan prosedur yang berlaku efektif dan efisien.
- Kumpulkan F / G, faktur AOS dari Logistik dan sesuai dengan faktur dengan uang diterima.
- Menjaga jurnal transaksi ke dalam sistem sehingga seluruh transaksi keuangan dicatat dengan benar.
- Mengisi dan menyimpan semua transaksi AR baik untuk menjaga dokumentasi dengan baik.
- Kirim email ke pelanggan mengenai pernyataan AR secara teratur untuk memastikan AR pembayaran akan dilakukan tepat waktu oleh pelanggan.
- Menginformasikan kepada pelanggan melalui email mengenai tanggal jatuh tempo dan AR fasilitas diskon tunai untuk memastikan bahwa AR akan dibayar oleh pelanggan tepat waktu.
- Perempuan, maksimal 30 tahun
- Sarjana jurusan Akuntansi dari universitas terkemuka dengan IPK baik
- Baik kerja tim dan mau bekerja keras
- Tinggi integirty, berorientasi pada detail dan baik dalam jumlah
- Pengalaman di Piutang (Akuntansi) dan manajemen kas minimum kecil 3 tahun
- Berbicara Cina akan keuntungan
Tanggung Jawab
- Lakukan kegiatan AP dengan cara yang efektif dan efisien dalam rangka mendukung perusahaan, AOS operasi bisnis dan selaras dengan kebijakan dan prosedur yang berlaku.
- Verifikasi untuk setiap proses pembayaran dan penagihan sebelum mendapatkan otorisasi untuk memastikan bahwa semua transaksi keuangan yang akurat dan segera dibayar.
- Mengumpulkan dan menyiapkan AP untuk proses pembayaran sehingga dapat mendukung kegiatan operasional dan sejalan dengan departemen SOP.
- Mengisi dan menyimpan semua transaksi AR baik untuk menjaga dokumentasi dengan baik.
- Menjaga jurnal transaksi ke dalam sistem sehingga seluruh transaksi keuangan dicatat dengan benar.
Kriteria :
- Pria / Wanita, maksimal 30 tahun
- Pengalaman di minimum Account Payable (Akuntansi) 3 tahun
- Sarjana jurusan Akuntansi dari universitas terkemuka dengan IPK baik
- Berorientasi pada detail dan baik dalam jumlah
- Paparan dalam akuntansi cabang akan keuntungan
- Baik kerja tim dan mau bekerja keras
- Berbicara Cina akan keuntungan
Jika Anda memenuhi kualifikasi, silahkan mengirimkan ke depan melanjutkan dengan foto terbaru, gaji saat ini dan diharapkan, untuk alamat email ini.
Lowongan Kerja ACER 2012
0 comments on Lowongan Kerja ACER 2012 :
Post a Comment